Thursday 27 October 2016

WAR BASE TH 9 TERKUAT


       
       Game online adalah salah satu sarana hiburan untuk menghilangkan stres  dan penat setelah beraktivitas seperti bekerja dan sekolah. Menurut artikel yang pernah saya baca bahwa bermain game juga dapat meningkatkan kecerdasan otak , tidak hanya itu game online juga bisa jadi sumber penghasilan. Walaupun memiliki  dampak positif bermain game online juga mempunyai dampak negatif apalagi bila kita sudah kecanduan bermain. Game online juga bisa membunuh kita, karena kita keasyikkan bermain dan lupa waktu , lupa makan, bahkan sampai-sampai kita menahan untuk buang air.

        Saat ini game online sudah sangat beragam jenis dan macamnya, mulai dari yang paling mudah hingga yang paling rumit. Banyak perusaan yang berlomba- lomba menciptakan game yang menarik dan mengasyikkan, dan menarik bagi para gamers. * gamers adalah sebutan bagi orang-orang yang suka bermain game*

       Salah satu contoh game online yang banyak digemari masyarakat adalah Clash of Clan yang diproduksi oleh SUPERCELL. Clash of Clan yang disebut juga COC oleh gamers merupakan salah satu game yang popular saat ini. Game COC dalah permainan perang antar clash (desa), clash tersebut bisa bergabung menjadi sebuah Clan untuk saling membantu antar pemain untuk mendapatkan pasukan yang lebih banyak saat berperang . Dan antar Clan juga bisa berperang yang sering disebut  dengan “ WAR”.




        Bermain COC memerlukan kecerdasan dan kecerdikan dalam membuat base yang kuat agar tidak mudah  diratakan oleh musuh. Kita di tuntut bagaimana caranya untuk  menyusun base yang kuat. Di bawah ini beberapa base pada th 9 yang dapat anda gunakan untuk referensi pada saat anda membangun base anda:

                     BASE                                                                                                    WALL














SEMOGA BERMANFAAT......!!!

No comments:

Post a Comment

Translate